Saturday, May 28, 2011

Biodata Mahfudin Indra Wijaya


Nama :
Mahfudin indra wijaya

Tempat, tanggal lahir :
Bangodua, 28 jan 92

E-mail dan FB :
juaraterbaik@yahoo.com


Hoby :
Catur, see movies, Fisika, MTK

Musik :
Merpati Band, Projeck Pop, Sheila On7, audy, Opick, Sulis, Raihan, Debu, dan bnyak deh..


Makanan faforit :
Mie Ayam..
Q paling ga bisa, jika makan gak pake sambel

Film Faforit :
SmallVille, Dawn of The death, Mascot
, The Lord Of The Ring, Final Destination, Resident Evil, Spiderman, Heroes
, dept impact, Celuller

Anime :
Inuyasha, Detective Conan, Yaiba, Ben 10, eyeshield 21


Buku Faforit :
Romantika Remaja karya Abu Al Ghifari.. Lewat buku ini Q dapat bnyk berbgai pengalaman hidup.. I Think All of you must read This book

Motto :
Hidup, adalah hidup kita. Bukan hidup orang lain. Hiduplah dengan kemampuan kita sendiri, tanpa bnyk bergantung pada orang lain

Yang Q suka :
Q suka ngeliat Cwe pake jilbab, kagum gtu lah Q ngeliatnya

Q suka cwe rambut panjang lurus..

Aktif tapi penurut..
G ngambekan..
Dan sangat mengenal kehidupan Q


Yg Q benci :
PERTAMA
Q membenci laki laki yang tidak menghormati wanita, aku benci laki laki yang tidak sopan pada wanita, Aku benci laki laki yang melecehkan wanita, dan Aku membenci wanita yang tidak menjaga dirinya dari tangan jail laki laki


KEDUA
Aku benci dengan Sms Sms dari orang yang gak jelas yang selalu ngisi inbox HP Q dgn pesan2 ga jelas juga

Beda, kalw Sms sms ga jelas itu dari numer yang Q thu dan Q kenal siapa pengrimnya.. Q ga akan membencinya


PESAN DARI AKHIRAT
ia (iblis) brkata, " Tuhan-ku, oleh krn engkau tlh memutuskan bhw aQ sesat, Aku psti akn jadikan (kejahtn) trasa indah bg mrka di bumi, dan aku akan menyesatkan mrka semua, kecuali hamba2mu yang terpilih di antara mrka "
(al-Hijr 39-40)


FB....!!
TAMBAHKAN SEBAGAI TEMAN



Get Free Music at www.divine-music.info

Get Free Music at www.divine-music.info



Free Music at divine-music.info>


0 comments:

Post a Comment